Iceteamaniezt

Saturday, April 23, 2011

Mau Nonton Konser Justin Bieber ? Simak Dulu Yang Ini !

Sebentar lagi event heboh buat para ABG akan terjadi di Indonesia khususnya di Bogor, Jawa Barat. Semua ABG khususnya wanita sudah menunggu sejak lama kedatangan event ini. Bahkan mereka sempat kecewa berat saat beredar kabar bahwa event ini akan dibatalkan. Tapi untungnya itu hanya kabar burung saja dan pada hari ini event yang ditunggu para ABG cewe ini segera terjadi. 

Event apakah itu? Kamu yang penggemar berat Justin Bieber pasti tahu event yang saya maksud. Yap, event itu adalah Konser Justin yang akan berlangsung di Sentul Intenational Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 April 2011 pada pukul 8 malam. 

JB tiba di Jakarta (22/4) bersama Selena Gomez
Remaja fenomenal kelahiran Ontario, Kanada, ini akan menunjukkan daya pikatnya dalam konser My World Tour. Bieber sendiri tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, kemarin Jum'at, 22 April sekitar pukul 15.20 setelah melangsungkan konsernya di Malaysia Kamis malam (21/4).
Bieber tidak sendiri, dia datang bersama kekasihnya Selena Gomez yang setia mengikuti rangkaian konser Asianya. Seolah tak mau terpisahkan, Bieber menggenggam erat tangan Gomez. Don't be jealous, ok??

Mau nonton Konser Justin Bieber?  Siapkan stamina kamu karena akan ada 10 ribu orang penonton di tempat tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan calon penonton. Mulai dari berangkat menuju konser hingga di area konser. Kamu tidak mau kan jika tidak jadi nonton Justin Bieber gara-gara stamina kamu yang tidak kuat atau terjebak macet karena tidak tahu rute menuju lokasi konser. Ini dia yang sebaiknya kamu simak baik-baik.

  1. Untuk menuju Sentul International Convention Center (SICC), calon penonton keluar di pintu tol Sentul Selatan.
  2. Selain pinto tol Sentul Selatan, kepolisian setempat merekomendasikan bahwa semua kendaraan akan diarahkan menuju Bogor terlebih dahulu kemudian kendaraan masuk kembali melalui pinto tol Sentul Barat. Hal ini sebagai upaya untuk menghindari kemacetan pada saat keluar tol Sentul Selatan.
  3. Untuk menuju SICC Pihak Jasa Marga akan membuka 5 pintu akses masuk dan keluar Sentul dengan komposisi 4 pintu masuk untuk calon penonton konser Justin Bieber dengan menunjukkan tiket konser dan 1 pintu masuk untuk umum.
  4. Pintu gerbang SICC akan dibuka pada hari Sabtu, 23 April 2011 pukul 10.00. Hal ini dilakukan pihak penyelenggara sebagai antisipasi agar calon penonton tidak terjebak kemacetan yang panjang di jalan tol. Diperkirakan terjadi lonjakan menuju Sentul pada pukul 16.00. Untuk itu diharapkan calon penonton dapat tiba di Sentul lebih awal.
  5. Setiap calon penonton wajib menunjukkan tiket yang mereka miliki untuk bisa memasuki area gedung SICC. Bagi orangtua yang mengantar apabila memiliki kartu e-toll card mandiri dapat masuk untuk menunggu di area bazaar.
  6. Di area SICC telah tersedia bazaar makanan, minuman, penjualan merchandise Justin Bieber dan tak ketinggalan aktivitas menarik bagi para Belibers yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri selaku sponsor utama dalam acara ini.
  7. Bazaar akan dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Transaksi pembelian di dalam bazaar dapat menggunakan mandiri debit dan mandiri prabayar dengan sistem pengisian ulang/top up di mana nilainya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bank Mandiri akan menyiapkan 9 loket untuk mempermudah pengisian ulang ini.
  8. Tersedia 2 unit mobile ATM untuk kebutuhan pengambilan tunai.
  9. Pihak penyelenggara menyediakan shuttle bus sejumlah 10 unit untuk mengangkut calon penonton yang letak parkir kendaraannya jauh dari gedung SICC. Shuttle bus ini beroperasi dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.
  10. Pintu concert hall akan dibuka sejak pukul 15.00. Penonton akan memasuki ruang konser secara bertahap sesuai dengan urutan kelas/area tempat duduk. Telah disiapkan 100 orang usher untuk membantu mengarahkan penonton ke tempat duduk sesuai nomor yang tertera di tiket.
Untuk keamanan, dihimbau agar para orangtua tidak membiarkan anaknya pergi sendiri ke lokasi konser.
Dan, bagi mereka yang tidak memiliki tiket lebih baik tidak usah datang. Sebab menurut promotor konser Justin Bieber yaitu CEO Berlian Entertainment Dino Hamid,  tiket sudah habis terjual, mereka khawatir nanti malah terjadi penipuan dan itu justru merugikan calon penonton," . Tiket konser Bieber dijual mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1. 650.000. semuanya mendapat tempat duduk. Tidak ada yang berdiri. 

*dari berbagai sumber

3 comments:

  1. Nais info kk, saya catat dulu buat nanti nonton :hoax:

    ReplyDelete
  2. wedeew om kecoa mo nonton justin bibir apa nonton ababil :D :p

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..