Iceteamaniezt

Tuesday, April 12, 2011

Cara Mudah Menghilangkan Angka Label Blogspot

Dari judul kayaknya udah keliatan jadul yak... Udah banyak banget tutorial cara menghilangkan angka label blogspot ini tersebar di internet. Tahu kan, angka label yang saya maksud?? liat gambar aja ya. Beberapa blogger, mungkin merasa terganggu dengan angka pada label tersebut. 
Nah, disini iceteamaniezt #halah akan uraikan cara yang lebih mudah untuk menghilangkan angka label pada blogspot terutama untuk template yang kurang support seperti template blog ini. Jadi, tidak perlu sampai edit html template, yang tidak semua blogger mengerti caranya. Okeh, gimana sih cara mudah menghilangkan angka pada label blogspot ? Let's check this out :
  1. Login ke akun blogger kamu
  2. Masuk Rancangan > Elemen Laman
  3. Klik edit pada widget label
  4. Lalu akan muncul window konfigurasi label
  5. Jika sebelumnya pada kotak Tampilkan jumlah entri per label ada tanda cek (v), hilangkan tanda cek tersebut seperti tampak pada gambar disamping.
  6. Kemudian, simpan.
  7. Silakan lihat blog kamu atau bisa juga lihat melalui pratinjau.
Selesai.
Mudah dan cepat kan caranya? Semoga tutorial kali ini bermanfaat dan teman² blogger makin enjoy blogging.

3 comments:

  1. Oh angka yang ini, kebetulan saya tidak menggunakannya di halaman blog saya untuk memudahkan loading untuk blogger yang memiliki jaringan yang lelet...

    Pokoknya blog saya sederhana sekali, berusaha menampilkan yang paling penting aja, soalnya kadang saya sendiri juga susah mengaksesnya kalau terlalu berat...

    blog kamu bagus

    salam kenal ya?

    ReplyDelete
  2. nulis di w3magz donk mastahhhh :D

    ReplyDelete
  3. @rohani : trimakasih udah berkunjung, iya sih blog saya termasuk berat loadingnya, ada yang pengen dikurangin, tapi masih bingung yg mana, habis penting semua sih :D

    @kk dieka : wekss...ane bukan mastah kk :mad: belom pantes nulis di w3magz :mewek:

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..