Iceteamaniezt

Sunday, August 7, 2011

Allah Lebih Sayang Bapakku

Lagi, tahun ini menjadi tahun duka bagi iceteamaniezt.....

Yaaah....duka inilah yang menyebabkan saya lamaaaa sekali tidak posting disamping karena kesibukan yang lain. Jangankan posting ataupun blog walking, sekedar online barang sebentar di socnet saja jarang.
Tapi alhamdulillah sekarang ada kesempatan dan waktu untuk menyapa di blog walau sedang berduka.

Foto terakhir Bapak pasca dirawat
Temen-temen tentu masih ingat, postingan saya tentang obat maag tradisional beberapa waktu lalu. Disitu saya juga menceritakan keadaan Bapak yang harus dirawat di rumah sakit. Alhamdulillah setelah opname, bapak berangsur-angsur sembuh dan sehat sehingga bisa beraktifitas seperti semula. Tapi dengan catatan harus lebih menjaga diri dan mengurangi aktifitas.

Kurang lebih sebulan setelah dirawat, lagi-lagi saya bersyukur Bapak tidak drop sama sekali. Bahkan Beliau bersemangat sekali bekerja membawa amanah masyarakat sampai harus berkali² diingatkan ibu untuk lebih menjaga kondisi Beliau terutama jantungnya.

Tapi ternyata Alloh berkehendak lain, Dia ternyata lebih menyayangi Bapak. Saat kondisi Bapak sehat, Alloh memanggilnya, kembali ke Rahmatulloh. Sungguh kami sekeluarga kaget luar biasa. Tak menyangka Bapak akan pergi secepat ini. Mengingat kondisi Bapak yang hari itu memang terlihat sedang fit. Bahkan dalam kurun waktu satu jam sebelum Bapak pergi, Bapak masih pergi sendiri ke masjid untuk sholat Jum'at, masih bercanda dengan adik-adik saya, masih ngobrol dengan ibu. Dan sebelumnya memang saya sendiri tidak merasakan firasat apapun. 

Sahabat, rekan,dan seluruh jamaah masjid yang sebelumnya melaksanakan sholat Jum'at bersama tak menyangka bahwa Bapak telah pergi. Semua orang yang pernah menitipkan amanahnya ke Bapak juga tak percaya ini semua. Mereka mengenang kebaikan-kebaikan Bapak dan betapa Bapak sangat dipercaya untuk memegang amanah yang telah dititipkan. Tapi sekali lagi, kami kembalikan bahwa Alloh lebih menyayangi Bapak. Beliau tak akan merasakan sakit dari jantungnya ataupun yang lain. Bapak sudah tenang disana...di alam yang sama dengan idiotnesia

Insya Alloh Beliau khusnul khotimah karena kembali ke Rahmatulloh pada hari yang baik yaitu Jum'at, 1 Juli 2011 setelah melaksanakan sholat Jum'at pukul 14.15. Semoga Bapak diampuni seluruh dosa, diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya serta mendapat terbaik disisi-Nya. Semoga Allah berkenan menjadikan alam barzah Bapak layaknya taman-taman syurga. Amiin.. allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu
We miss u, Dad....Kami semua putri-putrimu sangat menyayangimu, tapi kami sadar Alloh lebih sayang padamu...

4 comments:

  1. allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu

    ReplyDelete
  2. inalillahi wa inna ilaihi rojiun

    ReplyDelete
  3. inalillahi wa inna ilaihi rojiun

    ReplyDelete
  4. yang sabar yh.. innallaha ma ashobirin

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..