Iceteamaniezt

Tuesday, December 7, 2010

I really miss Idiotnesia

Ga tau harus bilang apa... sampe hari ini masih ga nyangka dan ga percaya, tapi aku ikhlas akan kepergiannya.
Sangat menyesal tak berada didekatnya saat terakhir.
Masih terbayang selalu wajahnya yang cerah, putih bersih sesaat sebelum menuju ke peristirahatan terakhir. Menandakan dia pergi dengan tenang, damai tanpa beban... Aku yakin dia khusnul khotimah.
Dia telah memberi banyak manfaat disekitarnya. Ilmunya telah di amalkan banyak orang. Padahal dia sendiri mendapatkan ilmu itu secara otodidak. Tapi dia selalu share apa yang dia dapat.
Salah satu amal yang tak terputus pahalanya sampai dia pergi adalah ilmu yang bermanfaat, pahala inilah yang akan membawanya ke surga. Amiiinnn...

Baru sebentar waktuku dengannya, tapi dia banyak memberikan kenangan manis... Selalu ingat perkataanya, ekspresinya, candaanya, keluhannya. Cara dia meledekku. Cara dia sharing ilmunya. Gayanya yang santai dan cinta damai. Semangat ngodingnya. Dan yang sangat membuatku salut adalah kecerdasanya. Itu semua semakin membuatku tersenyum sekaligus sedih. Ingat bahwa aku tak kan pernah melihatnya lagi untuk selamanya. Hanya doa yang bisa kulakukan. Ya, karena dia lebih membutuhkan itu. Bukan isak tangis yang akan memperberat jalannya.

Angka 5 adalah awal serta akhir hayatnya.
Dia adalah putra ke-5 dari 5 bersaudara, lahir 5 Agustus 1982. Aktif di forum kaskus dimana dia selalu share ilmunya selama 5 tahun. Dan kemarin lusa dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada 5 Desember 2010 pukul 20.30 karena gagal ginjal.
Semua orang sangat sayang padanya. Semua tak menyangka kepergiannya. Tapi dia sudah tenang disana, tak merasakan sakit lagi...InsyaAllah ini yang terbaik.

Semoga Allah melapangkan serta menerangkan perisitrahatan terakhirnya, mengampuni dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dan surga menjadi tempat terakhirnya.

Idiotnesia, I always miss u..I'm so sorry I could not be near you when the last. You are the greatest mastah I've ever known.

8 comments:

  1. uhh.. sedih bacanya... ampe pas gtu ya? 555 :D

    dy adalah guru kita semua... #sedihsumpah

    sabar ya sist :)

    tetap semangat,,,

    ReplyDelete
  2. masih ga percaya om,
    beberapa yang hari lalu mas pungky bilang ngajak maen + makan² buat syukuran, karena keadaanya sempet membaik...
    tapi..Allah menentukan lain
    seharusnya ga boleh nangis...tapi...

    ReplyDelete
  3. iyah... pasti sedih bgt ya? tapi mungkin itu yang terbaik untuk Alm.. udah.. jgn sedih lagih.. doain aja.. mudah2an amal ibadahnya diterima :)

    life must goon :p #sokinggris

    ReplyDelete
  4. buat kami yang "orang asing" bagi kehidupan kalian mungkin mengucapkan bela sungkawa cuman terdengar sebagai pemanis. tapi membaca apa yang kamu tulis, kami jadi ngerasain sedih yang sama, luka yang sama, rasa kehilangan yang sama dengan apa yang kamu rasakan saat ini.

    dan buat kami yang masih tinggal lebih lama didunia ini cuman bisa memberi semangat dan dukungan agar kamu ngga kehilangan keseimbangan dan terjatuh akibat peristiwa ini.

    ReplyDelete
  5. wow... aku bingung nih, aku belum kenal soalnya.. tapi ikutan sedih juga.. semoga aku juga bisa kayak dia, share ilmu...

    ReplyDelete
  6. ane jg turut sedih, seakan tak percaya atas kepergian oom idi. Tapi itulah kehendak-Nya, mudah2an ini adalah yang terbaik bagi alm. dia adalah salah satu guru saya juga di dunia maya, walau gk sempat bertemu :(
    selamat jalan oom idi, semoga apa yang telah engkau amalkan akan berguna bagi kita yang ditinggalkan juga akan membantu mu di alam sana.

    ReplyDelete
  7. @all : Amiiinn, thx banget doanya, semoga mastah idiotnesia diterima semua amal ibadahnya sehingga menjadi penerang kuburnya sampai hari akhir nanti, doa kalian juga menjadi penyemangat buat ane :)

    ReplyDelete
  8. Ho oh .. padahal baru kenal deket kemarin2 .. belum sempat main cela-celaan padahal .. :)

    yg tabah ya bu

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..