Iceteamaniezt

Monday, March 26, 2012

Redesain Tampilan Blog Iceteamaniezt

Wkekeke...niat banget nih diriku ubek² blog curhat ini. Yaiyalah secara blog kesayangan gituuu. 
Bosan dengan tampilan blog yang lama, yang gelap, sendu dan cenderung galau #halah (aslinya karena loadnya makin lama hehe) serta biar makin sering disapa mas google maka dengan ini saya putuskan untuk redesain tampilan blog iceteamaniezt thok..thok..#paludiketok. Sebelumnya, untuk remaind tampilan blog iceteamaniezt yang lalu, monggo cekidot :
tampilan blog iceteamaniezt
perpaduan hitam dan ungu yang kelam tapi terlihat feminim dengan siluet wanita di sudut atas
Dengan modal nekad, kemauan yang kuat dan bekal sedikit bakat nggambar serta ceklakceklik akhirnya saya berhasil memutihkan blog yang tadi hitam gelap menggunakan lotion pemutih fitur template desainer yang disediakan blogger.com. Masih setia dengan layout 3 kolom dengan aksen warna biru sebagai backgroundnya. Putih tetap dominan agar lebih bisa diterima mata. Disebabkan load blog yang terlalu lama, diriku juga mengurangi widget yang jarang berperan #tsaaah
redesain tampilan blog iceteamaniezt
headernya masih belum fit

widget banyak yang dikurangi

Trus biar terlihat unik, saya bikin header menggunakan corel draw yang menggambarkan diri saya yang bawa laptop pinjaman dan segelas es teh manis (minuman kaporit eh paporitku ini mah :D). Liat cara berdirinya deh, :ngakak maksudnya sih ingin pose kek model² di catwalk ituuh tapi malah terlihat kaku gitu yah... Anggap ajah lagi demam panggung #hehe.Sayangnya, saya belom menemukan cara agar ukuran header fit dengan tamplate blog. Masih progress tapi kepengen segera launching #hihi. harap dimaklumi sajalah, saya sudah berusaha berbuat yang terbaik untuk blog dan mata panjenengan semua #ups.

Keknya segitu dulu deh yang bisa saya sampaikan tentang tampilan baru blog iceteamaniezt. Kritik dan saran sangat diharapkan demi kebaikan dan kemajuan serta pencitraan blog ini #glek. Terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga blog ini tetap terupdate walo jarang #wkeke.

Sekian dan terima kado (Maret ini saya ultah loh :D)

5 comments:

  1. ukuran headernya 900x300 px dik.

    ReplyDelete
  2. wowww mastah vector idola telah mampir di blog saya yang jelata ini...maturnuwun mas ndooop sarannya...tak jajal e

    ReplyDelete
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..