Iceteamaniezt

Saturday, May 12, 2012

Cuma Portofolio Ngasal Corel Draw

Hmm...Corel Draw menurut mas Wiki adalah editor grafik vektor yang dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada dan diantara aplikasi pengolah vektor yang ada di dunia ini,  Corel Draw adalah aplikasi paporit saya karena saya cuma bisa pke aplikasi ini..wkekeke..

Katakanlah Inkscape, SmoothDraw, DrawPlus, dan lain² semua aplikasi itu lewat karena saya emang belom pernah nyoba...udah terlanjur nyaman dengan CorelDraw walo pke yang portable hehe

Dan kenyamanan itu membuat saya tergelitik geli untuk menyalurkan hobi nggambar corat-coret saya. Bukan maksud apa² cuma pengen sharing beberapa hasil coretan corel saya aja..etapi ya ada maksud ding sapa tau ada yg tertarik minta bikinin desain banner, avatar, sticker, logo, name card, undangan, redraw foto walo mungkin hasilnya belum bisa maksimal. Boleh dibilang ini cuma Portofolio Ngasal ..YANG PENTING KAN USAHA...Tull!!!!!


Berikut adalah hasil coretan saya :

desain banner corel draw by iceteamaniezt
lagi² buat desain banner (5 x 1,5 meter) untuk tempat kerjaku dengan corel draw juga


desain kemasan snack by iceteamaniezt
desain kemasan snack dan logo sederhana untuk home industri


leaflet corel draw by iceteamaniezt
disuruh bikin leaflet dan logo rumah bersalin bidan buat tugas kuliah
x banner corel by iceteamaniezt
desain x banner untuk game center di tempaku bekerja

name card made by corel draw
Belajar desainname card pke corel draw juga

vector header blog iceteamaniezt
Iseng desain header blog iceteamaniezt

vector adeknya iceteamaniezt
adeknya iceteamaniezt
avatar corel iceteamaniezt
belajar buat avatar pke corel draw dan tentu saja imageready
vector greeting iceteamaniezt
greeting untuk sahabat yang menikah, redraw fotony pake corel lho
vector wajah iceteamaniezt
nyoba vector diri sendiri...kapan lagi bisa narsis hihi..
greeting vector iceteamaniezt
Ini nih vector greeting yang aku bikin pas tahun baru kemarin
greeting vector iceteamaniezt
Vector greeting pas teman menikah

5 comments:

  1. wong joga toh. hasil kreatifitas yang sngat bagus bos. jadi kangen keliling naik motor lagi di kota jogja nih. hehehe

    ReplyDelete
  2. eh...saya bukan di jogja sih sebenernya...rada ngulon sithik..tepatnya magelang. :D
    maturnuwun bos, cuma iseng kok itu, lha emang sekarang dimana?

    ReplyDelete
  3. mantap sist desainnya.. :D

    ReplyDelete
  4. teruslah berkarya yah, jangan cepet bosan, hahaha.. sip lah..

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..