Iceteamaniezt

Friday, March 23, 2012

Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012

Ujian sebentaaar lagi....mana kepala makin tambah pusing jugaa.. 

Itu tuh senandung adekku yang sekarang ini duduk di kelas XII SMA. Puyeng dan dag dig dug harap² cemas menanti Ujian Nasional 2012 yang akan dilaksanakan pada pertengahan April nanti. Belum cukup persiapan katanya. Masih sibuk mencari, mengulang, dan menelaah kembali materi pelajaran kelas X dan XI plus kelas XII #mabokmateri.

Waduuw...aku juga pusing dibuatnya. Tinggal menghitung hari gini masih bilang belom siap :hammer:. Mana belajarnya berantakan lagi..menurutku kurang sistematis, ga berurutan, kurang efektif dan efisien karena adekku belajar cuma saat dia menemukan kesulitan jadi sedapetnya aja gitu.

Kasian juga sih ngliatnya gedabugan gitu. (mudeng ga ni bahasa hihihi :D). Etapi, untung saja aku nonton tipi..Nah lho, hubungannya apa?? Iya, untung aku nonton tipi jd bisa liat iklan yang wara-wiri dan kebetulan ada iklan nya kemendiknas tentang persiapan Ujian Nasional. Selain menghimbau untuk lebih tekun belajar dan berdoa, iklan ini juga menyampaikan tentang Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012. Jadi saat belajar untuk menempuh Ujian Nasional kita bisa lebih terarah, efektif, efisien waktu dan tenaga karena sudah memliki panduan berupa Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 yang berisi materi² pokok yang akan keluar di soal Ujian Nasional nanti.


Jika ingin mengetahui Kisi-Kisi Ujian Nasional 2012 (SD, SMP, SMA) bisa dilihat atau didownload disini
Sedangkan untuk prosedur Ujian Nasional 2012 secara lengkap bisa dibuka di situs kemendiknas http://www.kemdiknas.go.id/laman/pengumuman/217

Setelah mempelajari kisi² tersebut diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal pada kelulusan Ujian Nasional 2012. Begitu juga yang saya harapkan kepada adek saya. Tak lupa menasehatinya agar lebih tekun berdoa dan jujur saat melaksanakan ujian, karena seberapapun besar usaha yang dijalankan, Tuhan Yang Maha Kuasa juga yang menentukan serta tidak lupa memohon ridho orang tua. Mohon doanya juga yaah..

9 comments:

  1. ada ga kisi2 untuk TK.. aku mau ujian nasional TK nih untuk pelajaran main kucing-kucingan :D

    ReplyDelete
  2. halah...juragan keripik mah ga perlu kisi² juga udah pinter, maklum mastah sih :D

    ReplyDelete
  3. thank's buat infonya oya link kisi-kisinya udah modyar itu ini ada link baru dri situs resminya

    http://118.98.223.68/dokumen/un2012/Kisi-kisi-UN-2012.pdf

    ReplyDelete
  4. @adhi : tengkyu juga atas koreksi dan kunjungannya....

    ReplyDelete
  5. kisi2 bloging aja digoogle....pasti dapat...gak usah pusing2 gan...

    ReplyDelete
  6. Gan admin jika minat akun adsense bisa berkunjung ke blog saya..murah kok....buat nambah2 penghasilan, mubazir blognya trafiknya dah bagus, page rang dah 2....kalo ditambah iklan google pasti seru.....ok saya tunggu

    ReplyDelete
  7. ini langsung dari dinas pendidikan ya..
    nice share

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..