Iceteamaniezt

Saturday, December 31, 2011

Welcome to 2012 (Vector Edition)

Jreng...jreng....tiba² posting lagi...*Tsaah....(kirain dah kagak mo posting ni anak). Hehe...maklum kambuh lagi anunya #malesupdatenya. 

Pada heboh mo taon baru ya...?? Punya rencana ini-itu buat entar malem. Ada yg ribut janjian ma temen², pacar, keluarga hangout nonton kembang api...trus ada yang mo bakar² asal jangan bakar rumah orang aja.
Saya plototin TL, Heran..mosok taon baru dari dulu yang dicari kembang api. Kek nggak pernah liat kembang api aja, seneng², hura². 

Padahal taon baru itu kaga ada  yang spesial, ini hanya masalah kalender yang sudah kehabisan hari. So setiap hari adalah berkah walaupun tidak mudah meyakininya setiap waktu (setubuh sama pendapat temen saya di epbe). 

Yang penting yakin sama Sang Pencipta aja kalo Dia pasti memberi berkah dan rahmatNya untuk semua makhluk. Momen tahun baru ya buat bersyukur atas segala karunia-Nya. Bersyukur masih bisa napas pake idung (bayangin klo pke alat bantu pernapasan #merinding). Bersyukur masih diberi cobaan, kegagalan dalam berusaha....yakin bahwa itu salah bentuk berkahNya melalui hikmah yang kita terima setelahnya..

Menyambut tahun baru kan ga mesti pke hura² apalagi cuma nonton kembang api doank :nohope:.

Kek saya nih...nyambutnya pake ucapan dalam bentuk vector kan lebih bermanfaat, sambil latihan...Udah lama nggak nggambar vektor soalnya. Baru aja kelar. Buatnya sekitar 2 jam. Cuma buat kek gitu aja lama amir. Apa kata elu dah ! Ane kan lagi belajar #mewek. 

Monggo dinikmati, dicomot juga boleh....buat di post ke wall FB. Caranya Klik kanan gambarnya, save as, tentuin foder penyimpanannya, save. Selamat Tahun baru 2012.

DO ! doakan tahun depan, 
RE ! relakan tahun ini, 
MI ! misalkan masih gagal, 
FA! fastikan tetep berusaha !!
#doremiakhirtaon
disclaimer : nyontek dikit punya BUDI DOREMI


2 comments:

  1. woh... udah 2012 ya? kok disini masih taun 2000 ya?

    ReplyDelete
  2. semoga di tahun ini makin sukses

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..