Iceteamaniezt

Thursday, September 30, 2010

Yahoo Emoticon In Your Blog Post (Emoticon YM di Blog)

Hai..ketemu lagi ma jeng iceteamaniezt, setelah lama ga update blog karena lagi rush hour :)>- *wkeke halah #soksibuk ;)).
Sebelumnya ane ucapin dari hati yang terdalam "MINAL AIDZIN WAL FAIZIN" [-O< buat temen² yang mengunjungi blog ku ini terutama yang muslim (#masih syawal ceritanya) aku mohon maap ^:)^ jika ada postingan² blog yang tak berkenan di hati para reader sekalian. Mohon doanya juga biar blog ini bisa terus update walo ga tentu waktunya #halah hahahaha..... 8-}

Okey, aku kembali lagi sharing bersama kalian semua para penggemar blog q #narsisnyakumat =)). Yap, dari judulny aja dah ketauan aku mo posting tentang apa. Coba deh kalian perhatiin postingan blog ku yang ini
dan yang lainnya. Pasti ada yang bikin kalian tertarik :x hehehehe #ngaku aja deh >:). Pasti kalian yang maniak chating YM pasti tau kalo gambar bereksistensi .gif ini adalah smiley/emoticon yang digunakan para chater di Yahoo Messenger. Dan ternyata emo ini bisa juga digunakan dalam postingan blog juga lho. Gimana ya caranya ?:-?

Liat, form dibawah ini, jika kalian ingin mengambil smiley, klik smiley yang dinginkan, maka akan muncul kode HTML pada kotak. Nah, kode HTML itu bisa di copas di postingan blog kalian. Okay, selamat mencoba O:)



(Click on the emoticon to insert the corresponding HTML in the text box.)



Regular Emoticons





Hidden Emoticons



Enter your blog entry below...








sumber

No comments:

Post a Comment

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..