Iceteamaniezt

Wednesday, February 10, 2010

Foto-Foto Facebook kok Hilang (kemana yakk..?!!)


Akhir² ini aq baru aja ngalamin hal kyk gthu. Yups, foto profil milik q maupun teman² q di FB tiba² aja gak kelihatan, hilang rupanya tepatnya ketika aq memakai browser mozilla. Kemudian iseng aq klik kanan Foto profil temen dan tampil bacaan pada deretan bawah seperti ini : Block images from profile.ak.fbcd.net. terus disambung dengan tulisan yang artinya seperti ini: firefox akan memblok setiap image dari profile.ak.fbcd.net . Waduuhhhh..kenapa ya?
Selanjutnya Mozilla langsung memblok/menghilangkan setiap profil gambar dalam facebook, efeknya ya jelas akses facebook menjadi lebih kenceng, namun tidak seru lantaran setiap komentar tdk menampilkan gambar profil hanya nama dan tulisannya saja.

Untuk membalikkan pada tampilan semula aq mengalami sedikit kesulitan, karena ini jelas kasus baru bagi saya. Setelah diteliti dan dicermati secara berulang dan bertanya kepada Mbah Google ternyata tips membalikkan Foto profil yang sempat hilang itu sangatlah enteng, jadi langkahnya seperti ini :

1. Klik menu Tools / Option / Content

2. Pada tampilan content ada tulisan Load images automatically lalu klik Exception

lalu remove setiap situs yang memblokir.

3. Dijamin berhasil dan selamat mencoba

4 comments:

  1. Sudah q coba sendiri...ampuh kok..:D

    ReplyDelete
  2. thanks udah berhasil

    ReplyDelete
  3. krenn tekhniknya berhasil q coba... makasih kk

    ReplyDelete
  4. g mempan gan.solusi yg lain gan??

    ReplyDelete

eiitss..jangan lupa ninggalin comment kamu disini ya...
Makasihhhhhhh..dah berkunjung..